10 Rekomendasi Manga Genre Isekai Yang Memiliki Jalan Cerita Bagus

Avatar Author

Mia Anderson

Published - public Aug 5, 2024 - 09:26 50 Reads
Bagikan:
10 Rekomendasi Manga Genre Isekai Yang Memiliki Jalan Cerita Bagus

Foto: 10 Rekomendasi Manga Genre Isekai Yang Memiliki Jalan Cerita Bagus

Manga merupakan komik atau novel grafik yang dibuat di Jepang. Namun seiring perkembangan waktu, manga tak hanya ada di Jepang melainkan juga berasal dari negara negara lain seperti Korea hingga China.

Manga sendiri sebagian besar merupakan awal mula dari sebuah cerita yang kemudian cerita tersebut dijadikan sebuah anime, tak jarang juga dijadikan film atau drama. Kamu pastinya tahu bahwa kebanyakan anime yang tayang terutama sekali dari Jepang jalan ceritanya di angkat dan diadaptasi dari sebuah manga.

Sehingga tak heran, pada sebagian besar penulisan penerbit manga. Penulisan genre juga diterapkan untuk memudahkan pembaca mencari manga favoritnya. Ngomongin tentang manga, kali ini kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi manga terbaik bergenre isekai yang bisa kamu baca.

Namun jika kamu males baca manga, kamu juga bisa menontonnya lantaran beberapa manga yang akan kami bahas di bawah sebagian sudah di angkat menjadi anime. Atau Baca aja ulasan kami sebelumnya tentang 10 Rekomendasi anime genre isekai terbaik. Oke berikut beberapa manga genre isekai terbaik versi kita.

1. Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu!

 

  • Status : Ongoing
  • Genre : Harem, Magic, Reincarnation
  • Chapter : 72 chapter
  • Rating : 8,33/10

 

Manga yang pertama sekali pada ulasan kali ini adalah Mushoku Tensei : Isekai Ittara Honki Dasu! Yang ditulis oleh Rifujin na Maginote.

Manga ini sendiri menceritakan tentang Meet yang merupakan seorang pria paruh baya yang tewas dalam sebuah kecelakaan lalulintas dan saat ia sadar ia berada di sebuah dunia sihir namun bukan sebagai pria dewasa tapi malah menjadi seorang bayi yang baru lahir.

Baca juga : 9 Rekomendasi Manga Action Terbaik Yang Paling Seru

Bermodalkan ingatannya, ia kemudian memutuskan untuk menjalani kehidupannya di dunia sihir tersebut dan tidak melakukan kesalahan yang sama seperti yang ia lakukan di dunianya dulu.

Dalam segi cerita menurut admin manga ini memiliki cerita yang amat menarik terlebih jika kita memang menyukai genre isekai dengan kehidupan sihir yang standar-standar saja. Tapi jalan cerita dari manga ini cukup menarik kok.

2. The New Gate

 

  • Status : ongoing
  • Genre : video game
  • Chapter : 69
  • Rating : 8,48/10

 

Manga selanjutnya yang juga cukup menarik untuk coba kamu baca adalah The New Gate. Manga karangan Kazanami Shinogi ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 8,48 dari 4 ribu orang yang melakukan vote.

Manga ini sendiri menceritakan tentang sebuah game bernama "The New Gate" yang membuat pemainnya tak dapat keluar dan terjebak dalam game tersebut. Setidaknya ada 4 ribu pemain yang ikut terseret ke dalam game tersebut.

Baca juga : 9 Rekomendasi Manga Action Terbaik Yang Paling Seru

Namun berkat usaha seorang pemain bernama Shin yang merupakan pemain terkuat dalam game tersebut. Akhirnya semua selamat dari ketakutan akan kematian mereka. Tetapi setelah membebaskan semua orang, Shin kemudian ditelan oleh sebuah cahaya misterius yang membuat dirinya memasuki sebuah game 500 tahun ke depan dan lagi-lagi tak bisa keluar dari game tersebut.

3. Isekai Nonbiri Nouka

 

  • Status : ongoing
  • Genre : Harem
  • Chapter : 146
  • Rating : 7,01/10

 

Manga Isekai Nonbiri Nouka yang dibuat oleh komikus bernama Naitou Kinosuke ini bercerita tentang Machio Hiraku yang meninggal karena sakit pada usia 39, Machio Hiraku kemudian diberi kesempatan untuk pergi ke dunia lain.

Ketika ditanya apa keinginannya oleh Tuhan yang ingin memberinya kekuatan, dia meminta untuk memiliki tubuh yang sehat, menawarkan keinginan kedua, dia memilih untuk hidup damai, keinginan ketiga untuk bisa tahu bahasa lokal, dan untuk keinginan terakhir untuk bisa menjadi petani. Kemudian dimulailah kehidupan Machio di dunia baru tersebut.

4. Solo Leveling

 

  • Status : ongoing
  • Genre : Magic, Monster
  • Chapter : 154 chapter
  • Rating : 9.33/10

 

Manhwa Solo Leveling yang dibuat oleh komikus bernama Chugong ini bercerita tentang 10 tahun yang lalu, setelah "Gerbang" yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster terbuka, beberapa orang biasa, setiap hari menerima kekuatan untuk berburu monster di dalam Gerbang.

Mereka dikenal sebagai "Pemburu". Namun, tidak semua Pemburu kuat. Sung Jin-Woo yang merupakan seorang Pemburu peringkat-E harus mempertaruhkan nyawanya di ruang bawah tanah paling rendah, "Terlemah di Dunia". Tidak memiliki keterampilan apa pun untuk ditampilkan, ia hampir tidak mendapatkan uang yang dibutuhkan dengan bertarung di ruang bawah tanah berlevel rendah.

Setidaknya sampai ia menemukan ruang bawah tanah tersembunyi dengan kesulitan tersulit dalam ruang bawah tanah peringkat-D! Pada akhirnya, saat ia menerima kematian, tiba-tiba ia menerima kekuatan aneh, log pencarian yang hanya bisa ia lihat, rahasia untuk naik level yang hanya ia yang tahu! Jika ia berlatih sesuai dengan pencarian dan monster yang diburu, level dia akan naik. Berubah dari Hunter terlemah menjadi Hunter S-rank terkuat! Manga ini mungkin merupakan manga terbaik yang bisa kami rekomendasikan.

5. Overlord

 

  • Status : Ongoing
  • Genre : Action, Comedy, Demons, Fantasy, Game, Magic
  • Chapter : 52 chapter
  • Rating : 8.21/10

 

Cerita dimulai dari Yggdrasil, sebuah game online populer yang diam-diam shut down. Namun, sang tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian diubah menjadi sesosok skeleton “penyihir paling kuat".

Dunia terus berubah, dengan karakter non–pemain (NPC) yang mulai merasakan emosi. Tak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, anak muda biasa yang bernama Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia permainan yang baru ini.

6. The Rising of The Shield Hero

 

  • Status : ongoing
  • Genre : Animals, Harem, Demons, Magic, Monster, Supernatural
  • Chapter : 76 chapterRating : 8.06/10

 

Manga Tate no Yuusha no Nariagari yang dibuat oleh komikus bernama Aneko Yusagi ini bercerita tentang Naofumi Iwatani, seorang Otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya di game dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke alam semesta paralel! Dia menemukan bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran yang diramalkan.

Sebagai Pahlawan Perisai, pahlawan terlemah, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi segera sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada orang untuk dituju, dan tidak ada tempat untuk lari, dia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan menyelamatkan dunia.

7. How Not to Summon A Demon Lord

 

  • Status : Ongoing
  • Genre : Comedy, Isekai, Fantasy, Magic
  • Chapter : 68 chapter
  • Rating : 8.00/10

 

Manga Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu bercerita tentang Berkenaan dengan MMORPG Palang Reverie, Sakamoto Takuma membual kekuatan luar biasa yang cukup baginya untuk disebut [Raja Iblis] oleh pemain lain.

Suatu hari, ia mendapat dipanggil ke dunia lain dengan penampilannya dalam permainan. Ada, ada dua orang yang bersikeras "Akulah penguasa summon nyata." Takuma akan budak-balik sihir digunakan untuk binatang dipanggil dilemparkan kepadanya oleh gadis-gadis - Namun, kemampuan aneh {Sihir Refleksi} sebagai dipanggil! Yang yang berubah menjadi budak gadis-gadis! Takuma bingung.

Dia adalah penyihir terkuat tetapi, ia tidak memiliki kemampuan komunikasi. Panik, kata-kata pertama yang keluar adalah orang-orang yang ia gunakan dalam peran bermain game Raja Iblis !? "Saya biasa Anda katakan? Tentu saja. Saya Diablo ...... Yang ditakuti sebagai Raja Iblis! "Ini adalah kisah Raja Iblis (akting) yang segera akan menginspirasi dunia dan petualangan lainnya dunianya bahwa ia menjerumuskan melalui dengan kekuatan mutlak, menaikkan tirai! diadaptasi dari novel dengan nama yang sama

8. Tensei Shitara Aline Satya Ken

 

  • Status : Ongoing
  • Genre : Demons, Magic, Monster, Reincarnation
  • Chapter : 84 chapter
  • Rating : 9.20/10

 

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken yang dibuat oleh komikus bernama Fuse ini bercerita tentang Mikami Satoru biasa mendapati dirinya sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembantai. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang minim, tetapi dia mendapati dirinya tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.

Dia telah bereinkarnasi menjadi lendir! Sambil mengeluh tentang menjadi lendir yang lemah tapi terkenal dan menikmati kehidupan lendir pada saat yang sama, Mikami Satoru bertemu dengan monster tingkat Bencana "Storm Dragon Veldora", dan nasibnya mulai bergerak.

9. Re: Monster

 

  • Status : ongoing
  • Genre : Demons, Harem, Magic, Monster, Reincarnation
  • Chapter : 70 chapter
  • Rating : 7.55/10

 

Manga Re:Monster yang dibuat oleh komikus bernama Kanekiru Kogitsune ini bercerita tentang Tomokui Kanata telah bereinkarnasi menjadi ras terlemah, goblin, dan diberi nama baru, Rou, setelah mengalami kematian yang tidak menguntungkan.

Namun, goblin Rou telah mempertahankan ingatan dan kemampuan hidupnya sebelumnya untuk mempelajari keterampilan dari apa yang dia makan. Di dunia alternatif survival of the fittest ini, berbagai peristiwa terungkap. Akankah pesta goblin menjadi pahlawan dunia ini, dengan sentuhan yang menyenangkan dari skenario biasa Anda? Adaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Kanekiru Kogitsune.

10. Jaryuu Tensei

 

  • Status : Ongoing
  • Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Isekai
  • Chapter : 33 chapter
  • Rating : 7.61/10

 

Menceritakan kisah seorang Pekerja Biasa yang bereinkarnasi menjadi Seekor Naga, di hidup barunya ia menjalani kehidupan bebas dan santai. Karena dia merupakan sosok Naga terkuat di dunia itu, dia amat ditakuti dan dijuluki “Naga Jahat”. Namun, suatu hari, muncullah sosok yang mengganggu kehidupan damainya… Kira-kira seperti apa kelanjutannya?

Nah itulah beberapa rekomendasi manga genre isekai terbaik versi kami. Semoga ada yang cocok denganmu.

Manga komik Novel grafik Jepang Korea China Anime film Drama Genre isekai Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu Rifujin na Maginote The New Gate Kazanami Shinogi Isekai Nonbiri Nouka Naitou Kinosuke Solo Leveling Chugong Overlord Yggdrasil The Rising of The Shield Hero Tate no Yuusha no Nariagari How Not to Summon A Demon Lord Tensei Shitara Slime Datta Ken Fuse Re: Monster Kanekiru Kogitsune Jaryuu Tensei

Artikel Random Pilihan

Lihat Semua
Finansial August 5, 2024 Cara Mengelola Keuangan Pribadi yang Efektif
Hiburan August 5, 2024 12 Rekomendasi Manhwa Romantis Terbaik Yang Paling Seru
Hiburan August 5, 2024 11 Anime Bertema Sekolah Sihir (Magic School) Terbaik
Hiburan August 5, 2024 8 Anime Isekai Tentang Bangsawan Terbaik Dengan Cerita Seru
Hiburan August 5, 2024 12 Drama Korea Romantis Terbaik Yang Menarik Untuk Ditonton
Hiburan August 5, 2024 10 Rekomendasi Anime China (Donghua) Terbaik Paling Seru

Finansial

Lihat Semua
Rahasia Menghemat Uang yang Tidak Banyak Orang Tahu! Cari Tahu Strateginya Disini!
Finansial August 6, 2024 Rahasia Menghemat Uang yang Tidak Banyak Orang Tahu! Cari Tahu Strateginya Disini!

Dapatkan tips dan strategi menghemat uang yang efektif untuk meningkatkan keuangan Anda! Baca artikel ini sekarang juga dan temukan cara menghemat uang yang tepat untuk Anda. Mulai menghemat uang hari ini juga!

Kartu Kredit: Apakah Anda Sudah tau Kelebihan dan Kekurangannya?
Finansial August 6, 2024 Kartu Kredit: Apakah Anda Sudah tau Kelebihan dan Kekurangannya?

Caritau kelebihan dan kekurangan kartu kredit yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakannya. Dapatkan informasi lengkap dan objektif tentang kartu kredit dan bagaimana menggunakannya dengan bijak. Klik disini untuk membaca artikel lengkapnya!

Jangan Biarkan Risiko Investasi Menghancurkan Anda! Ketahui Cara Mengelolanya dengan Tepat
Finansial August 5, 2024 Jangan Biarkan Risiko Investasi Menghancurkan Anda! Ketahui Cara Mengelolanya dengan Tepat

Pelajari cara mengelola risiko investasi dengan efektif dan aman. Dapatkan tips dan strategi terbaik untuk meminimalkan kerugian dan memaksimalkan keuntungan. Baca artikel ini sekarang juga dan mulai mengelola investasi Anda dengan bijak!

Cara Mengubah Tabungan Menjadi Investasi yang Menguntungkan
Finansial August 5, 2024 Cara Mengubah Tabungan Menjadi Investasi yang Menguntungkan

Dapatkan tips dan strategi untuk mengubah tabungan menjadi investasi yang menguntungkan! Pelajari cara memilih deposito yang tepat dan meningkatkan pendapatan Anda. Baca artikel ini untuk memulai investasi yang cerdas!

Jalan Jalan

Lihat Semua
Travelling August 5, 2024
10 Rekomendasi Hotel Murah di Bali dengan Akses Langsung ke Pantai

Cari hotel murah di Bali dekat pantai? Kami punya 10 rekomendasi hotel murah di Bali yang dekat dengan pantai! Baca artikel ini untuk mengetahui tips dan trik mendapatkan hotel murah di Bali dekat pantai. Klik disini untuk membaca dan dapatkan liburan impianmu!

Travelling August 5, 2024
Buat Liburanmu Lebih Seru! 5 Cara Membuat Itinerary Liburan yang Tepat

Dapatkan liburan yang lebih seru dan efektif dengan membuat itinerary yang tepat! Simak artikel ini untuk mengetahui 5 cara membuat itinerary liburan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Klik sekarang dan buat liburanmu lebih menyenangkan!

Travelling August 5, 2024
5 Rekomendasi Hotel Murah di Bali yang bisa Bikin Liburanmu jadi Lebih Hemat!

Cari hotel murah di Bali? Kami punya 10 rekomendasi hotel murah di Bali yang bikin liburanmu lebih hemat! Baca artikel ini untuk mengetahui tips dan trik mendapatkan hotel murah di Bali. Klik disini untuk membaca!

Travelling August 5, 2024
10 Destinasi Wisata Alam Indonesia Terindah yang Wajib Dikunjungi

keindahan alam Indonesia yang luar biasa! Baca artikel ini untuk mengetahui 10 destinasi wisata alam terindah di Indonesia yang wajib dikunjungi. Dapatkan inspirasi untuk liburanmu dan jelajahi keindahan alam Indonesia!

Travelling August 5, 2024
Membuat Itinerary Liburan yang Efektif: Tips dan Trik untuk Liburan yang Tak Terlupakan!

Dapatkan tips dan trik membuat itinerary liburan yang efektif untuk liburan yang tak terlupakan! Simak artikel ini untuk mengetahui cara membuat rencana liburan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Game

5 Game Online Terbaik yang Harus Kamu Coba di 2024
Game August 5, 2024
5 Game Online Terbaik yang Harus Kamu Coba di 2024
Cara Efektif Mengatasi Kecanduan Game yang Wajib Dicoba
Game August 5, 2024
Cara Efektif Mengatasi Kecanduan Game yang Wajib Dicoba
Lihat Semua

Travelling

Lihat Semua

August 5, 2024

10 Rekomendasi Hotel Murah di Bali dengan Akses Langsung ke Pantai

Selengkapnya

August 5, 2024

10 Destinasi Wisata Alam Indonesia Terindah yang Wajib Dikunjungi

Selengkapnya

Aplikasi

Lihat Semua
Aplikasi Produksi Musik Terbaik untuk Produser di Tahun 2024
Aplikasi
August 5, 2024

Aplikasi Produksi Musik Terbaik untuk Produser di Tahun 2024

Temukan aplikasi produksi musik terbaik untuk tahun 2024 dan tingkatkan keterampilan produksi Anda. Dari GarageBand hingga Ableton Live, pelajari tentang fitur-fitur canggih, alat-alat intuitif, dan kolaborasi yang ditawarkan oleh aplikasi-aplikasi ini. Dengan studi kasus yang menarik dan strategi praktis, panduan ini akan membantu Anda memanfaatkan teknologi untuk menciptakan musik yang luar biasa.

Desain Rumah dengan Augmented Reality: Alat dan Aplikasi Penting di Tahun 2024
Aplikasi
August 5, 2024

Desain Rumah dengan Augmented Reality: Alat dan Aplikasi Penting di Tahun 2024

Eksplorasi alat dan aplikasi Augmented Reality (AR) terbaru untuk mendesain rumah di tahun 2024. Temukan bagaimana AR mengubah industri desain interior, menawarkan visualisasi imersif, dan membantu menciptakan ruang yang menakjubkan. Pelajari aplikasi AR populer, alat canggih, manfaat, tantangan, dan temukan inspirasi untuk proyek desain rumah Anda selanjutnya

Populer

Lihat Semua
Raih Keuntungan dengan 5 Saham Terbaik untuk Pemula!

1

Finansial

Raih Keuntungan dengan 5 Saham Terbaik untuk Pemula!

August 6, 2024

2

Finansial

Kartu Kredit: Apakah Anda Sudah tau Kelebihan dan Kekurangannya?

August 6, 2024

3

Finansial

Raih Keuntungan Maksimal! Tips Investasi Saham untuk Pemula yang Wajib Diketahui

August 6, 2024

4

Finansial

Rahasia Menghemat Uang yang Tidak Banyak Orang Tahu! Cari Tahu Strateginya Disini!

August 6, 2024

5

Finansial

10 Rekomendasi Asuransi Jiwa Terbaik untuk Keluarga Anda

August 6, 2024

6

Teknologi

Blockchain: Apakah Teknologi Masa Depan atau Sekedar Hype?

August 5, 2024

7

Teknologi

Ide Konten Video yang Bikin Penonton Terpikat! Cari Tahu di Sini!

August 5, 2024

8

Teknologi

Rahasia Membuat Konten Video yang Menarik! 10 Tips yang Wajib Kamu Coba

August 5, 2024

9

Teknologi

Spesifikasi Laptop Desain Grafis yang Tepat untuk Meningkatkan Produktivitas Anda!

August 5, 2024

10

Teknologi

10 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 performa tinggi dengan Harga terjangkau!

August 5, 2024